10 Daftar Nama Perusahaan Kontraktor Terbesar di Indonesia

Nama Perusahaan Kontraktor - 4 January 2018, By kontraktor

Daftar nama perusahaan kontraktor terbesar di Indonesia. Daftar nama perusahaan kontraktor terbesar di Indonesia dicari oleh mereka yang sedang membutuhkan jasa perusahaan konstruksi. Yakni sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pembangunan yang melibatkan proyek teknik sipil dan arsitektur. Ada ratusan ribu perusahaan kontraktor di Indonesia. Namun yang besar tidaklah begitu banyak. Disebut sebagai perusahaan besar, apabila mereka memiliki Grade yang besar. Grade merupakan tingkatan kemampuan nilai tender yang dapat dicapai oleh perusahaan itu. Ketika akan mengikuti lelang proyek, itu akan ada nilai kontrak yang disepakati antara pihak investor (penyedia dana) dengan kontraktor. Nah, nilai inilah yang harus dicapai oleh Grade nya. Apakah sesuai atau tidak.
Seorang investor atau mereka yang butuh jasa kontraktor harus benar-benar melihat dengan jeli daftar nama perusahaan kontraktor. Apalagi terkait dengan kompetensi mereka di bidang ini. Agar tidak salah memilih pemenang tender. Ada baiknya, jika masih memungkinkan, maka tahapan memilih kontraktornya secara langsung saja. Jangan melalui lelang. Ini biasanya jauh lebih baik. Sekalipun melalui lelang, maka mesti tingkatkan lagi fungsi pengawasan.

Bukan persoalan krisis kepercayaan pada perusahaannya. Namun ini hanya sebatas pengawasan. Soalnya di era sekarang, banyak kontraktor yang abal-abal. Tidak memiliki kemampuan menangani proyek besar, tapi tetap memaksakan diri. Dan akhirnya berujung konflik. Di bawah ini adalah 10 Daftar Nama Perusahaan Kontraktor terbesar di Indonesia. Dan sekaligus terpercaya. Memiliki grade 6 dan 7, serta bisa diandalkan:
1. PT. LEIGHTON CONTRACTORS INDONESIA (Grade 7)
Menangani Proyek: Arsitektur, Sipil
2. PT. BRANTAS ABIPRAYA (Grade 7)
Menangani Proyek: Sipil, Lingkungan
3. PT. BANGUN CIPTA KONTRAKTOR (Grade 7)
Menangani Proyek: Arsitektur, Sipil
4. PT. TOTAL BANGUN PERSADA, Tbk. (Grade 7)
Menangani Proyek: Arsitektur, Sipil, Mekanik, Lingkungan
5. PT. BALFOUR BEATY SAKTI INDONESIA (Grade 6)
Menangani Proyek: Arsitektur, Sipil, Pipa Minyak dan Gas
6. PT. BOMA BISMA INDRA (Grade 6)
Menangani Proyek: Sipil, Mekanik, Elektrik, Lingkungan
7. PT. KWINTO VIRATUS (Grade 6)
Menangani Proyek: Arsitektur, Sipil
8. PT. PERMIKO ENGINEERING & CONSTRUCTION (Grade 6)
Menangani Proyek: Arsitektur, Sipil, Mekanik
9. PT. JGC INDONESIA (Grade 6)
Menangani Proyek: Arsitektur, Sipil, Mekanik, Lingkungan
10. PT. SANKYU INDONESIA INTERNATIONAL (Grade 6)
Menangani Proyek : Arsitektur, Sipil
Itulah daftar nama perusahaan kontraktor di Indonesia yang memiliki grade 6 dan 7. Di mana pada tataran grade tersebut, perusahaan ini artinya memiliki jangkauan nilai tender yang besar dan tertinggi. Sehingga cocok untuk menangani proyek-proyek berbudget tinggi.
META
Judul : 10 Daftar Nama Perusahaan Kontraktor Terbesar di Indonesia dan Pekerjaan konstruksi bangunan gedung.
Deskripsi : berikut ini ada 10 daftar nama perusahaan kontraktor terpercaya dan terbesar di Indonesia. Memiliki grade 6 dan 7, serta bisa diandalkan, simak ulasannya pada artikel berikut.
Keyword : daftar nama perusahaan kontraktor

10 Daftar Nama Perusahaan Kontraktor Terbesar di Indonesia | kontraktor | 4.5