Daftar Perusahaan Konstruksi Di Indonesia Dengan Track Record

Perusahaan Konstruksi - 27 January 2019, By kontraktor

Daftar perusahaan konstruksi di indonesia berikut perusahaan dengan track record yang baik. Jika ingin lebih memaksimalkan sebuah proyek pembangunan, maka memilih perusahaan konstruksi dengan track record baik merupakan langkah awal yang tepat. Di Indonesia, cukup banyak perusahaan yang memiliki catatan baik selama menjalankan dan mengeksekusi proyek – proyeknya mulai dari pembangunan jalan, jembatan, gedung, atau bangunan lain. Pada daftar perusahaan konstruksi di indonesia dengan track record baik di Indonesia, ada nama Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk. atau yang lebih dikenal sebagai PP (Persero) Tbk (PTPP). Kelebihan dari perusahaan ini adalah memiliki 1 saham berupa Preferen Seri A serta saham Seri B sejumlah 51%. Di daftar yang kedua ada PT. Total atau Total Bangun Persada Tbk. (TOTL).
Perusahaan yang memiliki kantor pusat di Jakarta Barat ini menjalankan fokus pelayanannya pada kontraktor utama atau main contractor. Selain itu, pelayanan rancang dan bangun atau design and build juga digunakan dalam pekerjaan profesionalnya. Keunggulan dari TOTL sudah sangat teruji sehingga tidak sedikit kerjasama yang dilakukan dengan pihak asing di bidang pembangunan. Pada daftar perusahaan konstruksi di indonesia dengan track record baik di Indonesia yang ketiga ada PT. Adhi Karya. Ada 3 ruang lingkup pelayanan yang diberikan oleh perusahaan ini. Pertama adalah perdagangan umum, pengadaan alat – alat, serta yang berkaitan dengan agro industri.
Daftar perusahaan konstruksi di indonesia
Pelayanan kedua yang diberikan oleh PT. Adhi Karya adalah termasuk dalam daftar perusahaan konstruksi di indonesia. Setelah itu, jenis pelayanan ketiga adalah konstruksi serta rekayasa industri atau engineering procurement and costruction (EPC). Hingga kini perusahaan tersebut menjalani fokus utama pada pembangunan real estate serta infrastruktur. Pada daftar perusahaan konstruksi di indonesia dengan track record baik di Indonesia yang keempat ada PT. Wijaya Karya (Persero) Tbk. Perusahaan yang dulunya milik Belanda dan kemudian dinasionalisasi ini telah memiliki reputasi baik dalam memberikan pelayanan konstruksi maksimal kepada banyak rekan bisnisnya. Mulai dari proses perencanaan hingga pembangunan berjalan secara maksimal dengan investasi dan pengelolaan kawasan. Selain itu, perusahaan ini juga aktif menggalakkan semangat energi terbarukan yang lebih aman dan bersahabat bagi alam.

Daftar Perusahaan Konstruksi Di Indonesia Dengan Track Record | kontraktor | 4.5