Daftar Perusahaan Kontraktor Bangunan Anggota Asosiasi

Perusahaan Kontraktor, Perusahaan Kontraktor Bangunan - 4 January 2018, By kontraktor

Daftar perusahaan kontraktor bangunan anggota asosiasi kontraktor :
1. Fluor Daniel
Salah satu daftar perusahaan kontraktor bangunan yang menjadi anggota asosiasi kontraktor Indonesia adalah perusahaan Fluor. Fluor Corporation adalah perusahaan rekayasa, pengadaan, fabrikasi, konstruksi dan pemeliharaan global yang merancang, membangun dan memelihara fasilitas efisiensi modal untuk Kliennya di enam benua. Selama lebih dari satu abad, Fluor telah melayani Klien dengan memberikan solusi inovatif dan terpadu di seluruh dunia. Dengan kantor pusat di Irving, Texas, Fluor menempati urutan 149 dalam daftar FORTUNE 500 dan memiliki lebih dari 60.000 karyawan di seluruh dunia. Fluor berhasil memberikan solusi rekayasa, pengadaan, fabrikasi, konstruksi (EPFC) terpadu yang terintegrasi ke Klien secara global. Klien mempercayai fluor sebagai pemimpin industri untuk merancang dan membangun proyek dengan aman, hemat biaya dan sesuai jadwal.
2. PT ACSET Indonusa
Salah satu daftar perusahaan kontraktor bangunan yang menjadi anggota AKI adalah PT ACSET Indonesia. Selama lebih dari dua dekade berkontribusi terhadap negara ini, ACSET selalu mendapatkan kepercayaan pelanggannya dalam membangun proyek bergengsi. Dengan ini, ACSET telah menuliskan namanya dalam beberapa prestasi gemilang sebagai kontraktor yang membangun pondasi terdalam dan struktur tertinggi di Indonesia. Dengan pencapaian ini, ACSET tidak bergantung pada kemenangannya, dan terus memotivasi diri untuk terus-menerus mencapai puncaknya di tahun-tahun mendatang. Integritas dan komitmen ACSET untuk mencapai yang terbaik didukung oleh visinya untuk menjadi perusahaan konstruksi terpadu, yang memberikan layanan konstruksi terpadu kepada pelanggannya. ACSET terus memelihara dan mendukung perkembangan positif anak perusahaan di sektor industri masing-masing, yang melambangkan sinergi kelompok ACSET dalam rantai nilai yang kuat. ACSET, melalui anak perusahaannya, menyediakan berbagai peralatan konstruksi pondasi, baik untuk penjualan maupun sewa, mesin beton, tower crane, pengangkat penumpang dan derek, pengadaan dan pemasangan sistem bekisting, dan sebagai kontraktor dalam pekerjaan mekanik, listrik, dan plumbing.

3. PT ADHI Karya
Selanjutnya daftar perusahaan kontraktor bangunan yang menjadi anggota AKI adalah PT Adhi Karya. Nama perusahaan ini konstruksi bangunan gedung sudah populer tersebar di berbagai penjuru Indonesia, karena sering digunakan sebagai proyek pembuatan jalan dan infrastruktur lainnya. Dengan namanya yang besar, perusahaan ini sudah sangat dipercaya bahkan oleh pemerintah untuk pemerataan pembangunan daerah.

Daftar Perusahaan Kontraktor Bangunan Anggota Asosiasi | kontraktor | 4.5