9 Tips Konstruksi Rumah Terbaik Dalam Pembangunan Rumah Baru

Kontraktor Rumah - 27 January 2019, By kontraktor

Berikut adalah 9 tips untuk pembangunan konstruksi rumah baru bagi anda agar tahan lama. Dengan lebih dari 30 tahun pengalaman dalam bisnis, kami memiliki banyak keahlian untuk berbagi.
1. Hati-hati Memilih Kontraktor
Sebelum mempekerjakan seorang kontraktor, lihat dahulu pekerjaan konstruksi rumah mereka sebelumnya dan berbicara dengan pemilik proyek. Tanyakan jika pembangun telah dilakukan dengan baik, apakah pekerjaan itu selesai sesuai jadwal dan apakah anggaran sesuai dan apakah mereka senang dengan kualitas hasil pekerjaan. Juga, periksa hubungan pemilik proyek dengan subkontraktor dan konstruksi rumah. Pada dasarnya bisa mengetahui jika mereka membayar tagihan kontraktor. Pemilik proyek yang berada di belakang dalam pembayaran kemungkinan akan mengalami keterlambatan dalam menerima bahan-bahan dan memiliki waktu yang lama menjaga kualitas hasil.
2. Penasehat hukum bangunan
Memiliki seorang pengacara yang mereview kontrak dengan kontraktor anda. Membangun konstruksi rumah adalah investasi besar dan sangat penting untuk memastikan semua berhasil dengan baik. Menyewa pengacara bisa menghemat duit anda karena bisa menghindari sesuatu yang salah selama konstruksi rumah.
3. Mengawasi Proses Pembangunan
Sebelum membeli tanah, penelitian fasilitas sekolah dan tingkat kejahatan. Berkeliling area sekitar, memeriksa untuk kenyamanan untuk fasilitas, sekolah, perbelanjaan dan restoran.
4. Jangan membangun yang tidak diperlukan
Sebelum menyelesaikan rencana rumah dan awal konstruksi rumah, membandingkan rumah anda dengan rumah orang lain di jalan yang sama. Anda tidak ingin menjadi rumah paling mahal di blok, anda tidak akan mendapatkan uang anda kembali ketika anda menjual rumah tersebut.
5. Jangan Pilih konstruksi rumah yang Didasarkan Semata-mata Harga tinggi
Ketika memilih kontraktor, jangan pilih konstruksi rumah tawaran yang tertinggi atau tawaran terendah. Tawaran tinggi tidak menjamin produk bagus dan penawaran terendah bisa berarti bahwa anda akan menjadi terkejut dengan tambahan biaya konstruksi selama berlangsung. Seringkali, jumlah rendah yang anda temui dan biaya ekstra akan ditambahkan kemudian.
6. Sewa Orang Lokal
Word-of-mouth referensi yang baik indeks reputasi kontraktor. Jadi bertanya-tanya, kemudian menyewa kontraktor terbaik di masyarakat. Kontraktor rumah lokal akan memiliki banyak fasilitas subkontraktor dan pemasok bahan dapat diandalkan, yang berarti tidak mahal sehingga tidak terjadi penundaan perjalanan sambil menunggu pegawai dan bahan.
7. Membangun konstruksi rumah untuk masa Depan Anda
Ketika perencanaan rumah anda, tata letak, berpikir tidak hanya tentang anda saat ini, tetapi juga rencana untuk beberapa tahun ke depan. Untuk orang dewasa yang lebih tua, master kamar tidur di lantai dasar adalah tempat taruhan. Juga, termasuk poros yang bisa suatu hari menjadi seorang lift adalah ide yang baik. Ruang yang bisa digunakan sebagai lemari sekarang dan mudah dikonversi ke lift harus perlu timbul.

8. Jangan Pergi Dengan Terbaru dan Terbesar
Mengisi rumah anda dengan teknologi yang akan bertahan dalam ujian waktu. Konstruksi rumah yang besar tapi dengan cepat menjadi usang. Membeli produk-produk yang telah di pasar untuk satu atau dua tahun. Mereka lebih murah, mudah tersedia, dan setiap awal kinks dan cacat desain telah bekerja keluar.
9. Menghindari Tren
Tidak ada yang mengkhianati home usia seperti yang trendi, of-the-moment perlengkapan. Mari kita mengatakan bahwa Brasil cherry kayu adalah semua kemarahan, kemudian ia pergi keluar dari gaya membuat rumah anda terlihat tanggal. Memilih perlengkapan dan fitur yang klasik, agar konstruksi rumah anda selalu terlihat saat ini.

9 Tips Konstruksi Rumah Terbaik Dalam Pembangunan Rumah Baru | kontraktor | 4.5