6 Tips Perusahaan Kontraktor Rumah Untuk Menghindari Kesalahan

Kontraktor Rumah - 27 January 2019, By kontraktor

Perusahaan kontraktor rumah berikut adalah 6 tips menghindari kesalahan-kesalahan memilih. Apa ada yang lebih memuaskan daripada berjalan melalui pintu sebuah rumah baru yang anda desain? Itu sebabnya kami telah mengumpulkan beberapa tips ketika membangun rumah impian anda dari awal agar anda dapat puas memiliki rumah impian. Berikut kesalahan yang anda harus hindari perusahaan kontraktor rumah :
1. Mengharapkan pada pengembang anda untuk memberikan semua ide-ide kepada anda
Kontraktor mengikuti memimpin anda—bukan sebaliknya. Jadi jika anda tidak yakin apa yang anda ingin rumah anda impikan, mereka dapat mengarahkan anda ke arah yang salah, apakah itu bentuk ruang makan atau ukuran standar lantai bahkan lokasi kamar tidur.
2. Tersesat dalam rincian awal
Seluk-beluk membangun perusahaan kontraktor rumah serng kali menakutkan. Ada banyak keputusan untuk membuat, dari besar (memutuskan di mana untuk mendirikan dinding) hingga sangat kecil (memilih lampu). Ini kelebihan dari pilihan-pilihan yang dapat membingungkan otak sehingga mereka menjadi stress, tidak dapat membuat keputusan sama sekali. Untuk menghadapi pertanyaan mengenai kamar mandi dan jendela dalam satu tempat, meminta kontraktor anda untuk mengatur desain pribadi, yang memungkinkan keputusan yang harus dibuat di waktu terbuang. Anda cukup menyewa jasa arsitek anda atau pembangun memberi pilihan.
3. Melupakan untuk permintaan furnitur lengkap
Salah satu fasilitas utama dari bangunan perusahaan kontraktor rumah yang kontraktor anda dapat, juga, membangun hal-hal ke hal—segala sesuatu dari rak-rak untuk pusat-pusat hiburan—yang akan berbaur mulus dengan dinding dan lantai. Tapi karena banyak pemilik rumah yang terbiasa untuk membeli ini jenis furnitur ketika mereka pindah ke sebuah rumah yang digunakan, pilihan ini sering diabaikan oleh pemilik.
4. Keluar dari rencana semula anda
Pikirkan tentang hal ini: Anda tidak bisa mendapatkan pinjaman untuk perusahaan kontraktor rumah yang tidak ada. Mengapa anda akan kemungkinan besar akan mendapatkan konstruksi-untuk-pinjaman permanen, yang meliputi konstruksi kemudian mengkonversi ke hipotek biasa setelah bangunan rumah selesai.
5. Menambahkan bahan tetapi tidak mengurangi sehingga pemborosan
Tidak peduli seberapa hati-hati anda merencanakan perusahaan kontraktor rumah anda, apa yang tampaknya diatur dalam batu terikat untuk perubahan: Anda memutuskan pada menit terakhir anda harus memiliki terbaru kulkas yang baru saja memukul pasar, atau anda mengalami perubahan hati tentang ukuran dari kantor rumah anda. Proyek “selalu pergi,” kata Budi hartanto. Jadi untuk menjaga biaya konstruksi dari luar kendali, pastikan untuk menyeimbangkan biaya apapun-menambahkan perubahan dengan beberapa pemotongan anggaran di tempat lain. Misalnya, jika anda memutuskan anda harus memiliki berjalan, mungkin anda bisa marah atau menunda rencana anda untuk sampul dek sampai nanti.

6. Tidak berencana terjadi keterlambatan
Keterlambatan jasa kontraktor rumah yang tidak dapat dihindari, yang memberi efek domino dari apa-apa yang menyebabkan keterlambatan.” Misalnya, ketidakpastian tentang tempat mesin cuci bisa menunda tukang ledeng, yang pada gilirannya keterlambatan listrik dan, yah, anda mendapatkan gambar. Cuaca, tenaga kerja, dan kekurangan bahan yang juga biasa. Namun banyak pembeli masih mengambil kontraktor asli tanggal penyelesaian sebagai kesalahan dan berakhir dengan tidak ada tempat untuk memilih tempat yang tepat. Jadi, ketika anda mendapatkan langkah awal tanggal dari pembangun anda, tambahkan beberapa minggu, atau bahkan berbulan-bulan atau setidaknya memiliki rencana yang konsisten jika hal-hal di atas dihindari.

6 Tips Perusahaan Kontraktor Rumah Untuk Menghindari Kesalahan | kontraktor | 4.5