Kontraktor Surabaya Pekerjaan Tanggung Jawab Konstruksi

Kontraktor Surabaya memiliki pekerjaan yang menjadi tanggung jawab di bidang konstruksi bangunan sipil. Kontraktor lain hanya memiliki fasilitas yang lebih kecil dan hanya melayani keluhan – keluhan tertentu saja. Hal tersebut karena fungsi kontraktor Surabaya sangatlah krusial dalam pembangunan infrastruktur. Kontraktor Surabaya biasanya berupaya untuk membangun konstruksi yang tahan terhadap bencana seperti gempa bumi misalnya.
Berikut pekerjaan yang menjadi tanggung jawab dari kontraktor Surabaya
1. Pelaksana konstruksi
Perusahaan kontraktor Surabaya memiliki pekerjaan yang tanggung jawab berupa melaksanakan konstruksi yang diberikan oleh klien, kontraktor Surabaya diawasi oleh petugas yang diperintahkan klien untuk mengawasi jalanya proyek. Kontraktor harus sering melakukan koordinasi dengan petugas pengawas tersebut selama proyek berlangsung. Kontraktor Surabaya melaksanakan proyek konstruksi sesuai spesifikasi yang disepakati bersama dengan klien dalam kontrak perjanjian secara tertulis bermaterai resmi dan terdapat saksi yang sah secara hukum.
2. Laporan proyek
kontraktor Surabaya membuat progress laporan berupa report harian, mingguan, dan bulanan yang berisi terkait kondisi lingkungan proyek, jumlah tenaga kerja yang bekerja di lapangan, metode pelaksanaan pekerjaan konstruksi.
3. Kesesuaian target antara dilapangan dengan rencana kerja
Jasa konstruksi harus memastikan bahwa jangan sampai terjadi keterlambatan proyek karena hal ini akan merugikan kontraktor sendiri karena pihak owner bisa mengajukan gugatan ganti rugi karena mengalami keterlambatan konstruksi dan pembekakan biaya lapangan.
4. Menyediakan sumberdaya manusia dan bahan material seperti kenek, mandor, sub-kontraktor, tukang, penggunaan material bahan, peralatan konstruksi.
Itulah berbagai jenis pekerjaan dan tanggung jawab kontraktor yang dilaksanakan oleh kontraktor Surabaya dan penting Anda tahu serta pahami. Semoga ulasan diatas menjadi informasi yang menambah pengetahuan Anda khususnya tentang konstruksi dari sebuah bangunan sipil yang biasanya dibangun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel