PT Kontraktor Peran Tanggung Jawab Bidang Konstruksi

PT kontraktor memiliki peran dan tanggung jawab yang sangat penting pada bidang konstruksi infrastruktur. PT kontraktor merupakan perusahaan jasa konstruksi yang memiliki badan hukum berupa PT Perseroan Terbatas baik dari BUMN maupun Swasta. PT kontraktor berdiri sejak jaman belanda di pulau Jawa. Jasa konstruksi melayani jasa di bidang proyek konstruksi bangunan mulai dari gedung perkantoran, pabrik, rumah tinggal, pasar, apartemen, gudang, dan konstruksi sipil lainya. Jasa yang diberikan berupa survey lapangan, membuat desain, melaksanakan konstruksi, perbaikan atau renovasi, dan mekanikal elektrikal di berbagai wilayah di Indonesia.
Memulai tahap persiapan dan pekerjaan awal
Tahap persiapan merupakan tahapan dimana persiapan perlengkapan dasar seperti sarana gudang, penyediaan air, kantor administrasi dan berbagai perlengkapan pendukung lainnya perlu disiapkan. Semua hal yang berkaitan dengan persiapan awal ini diselesaikan lebih dulu sebelum melanjutkan ke bidang pekerjaan struktur gedung.
Sudah cukup lama PT kontraktor menjadi kepercayaan dari berbagai lapisan masyarakat menangani berbagai proyek dari kecil hingga mega proyek di seluruh Indonesia. PT kontraktor memberikan pelayanan profesional dengan memiliki standar tinggi pada setiap jenis tugas dan tanggung jawab konstruksi yang diberikan oleh pemilik proyek dengan berpegang teguh pada komitmen perjanjian kontrak.
PT kontraktor selalu mengutamakan kreatifitas bagi tenaga kerja yang dimiliki agar pelaksanaan konstruksi dapat berjalan efisien serta efektif sehingga akan menguntungkan kedua belah pihak. PT kontraktor mengalami perkembangan signifikan karena kebutuhkan seiring kemajuan masyarakat dengan menambah berbagai ilmu bertaraf internasional demi kepuasan pelangkan dengan hasil konstruksi terbaik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel