4 Daftar Perusahaan Konstruksi Swasta Terbesar Memiliki Grade

Daftar perusahaan konstruksi swasta terbesar yang memiliki grade. Saat ini banyak sekali di masyarakat kontraktor swasta dicari oleh banyak orang. Jasa konstruksi sendiri adalah sebuah perusahaan yang berfokus pada bidang jasa guna untuk pembangunan yang melibatkan teknil sipil maupun teknik arsitektur. Saat ini juga tidak sedikit banyaknya perusahaan kontraktor yang ada di Indonesia. Namun tidak semua perusahaan kontraktor tersebut adalah perusahaan yang besar, ada juga beberapa perusahaan yang kecil.
Namun ada beberapa hal yang membedakan apakah perusahaan kontraktor tersebut termasuk daftar perusahaan konstruksi swasta yang besar atau kecil, salah satunya yaitu grade yang dimiliki oleh masing-masing perusahaan. Grade sendiri adalah tingkat kemampuan suatu nilai tender yang dapat di capai oleh perusahaan tersebut. Saat ini banyak ditemukan perusahaan kontraktor yang besar di Indonesia. Hal ini juga yang membuat anda dapat memilih akan menggunakan kontraktor apa yang akan anda gunakan dan percayakan.
Berikut ini adalah daftar perusahaan konstruksi swasta terbesar yang memiliki grade yang besar.
1. PT. Leighton Contractors Indonesia.
Adalah pertama dalam daftar perusahaan konstruksi swasta terbesar ini memiliki grade 7 yang cukup besar dan dijadikan sebagai salah satu perusahaan kontraktor terbesar di Indonesia. Perusahaan konstruksi ini sendiri menangani proyek yang berkaitan dengan arsitektur, dan sipil.
2. PT. Brantas Abipraya.
Sama seperti PT. Leighton Contractirs Indonesia, PT Brantas juga memiliki grade 7. Hal ini juga yang membuat perusahaan ini sebagai salah satu dari banyaknya kontraktor di Indonesia. Perusahaan konstruksi ini menangani proyek yang berhubungan dengan sipil, tidak hanya sipil namun juga dapat menangani proyek yang berhubungan dengan lingkungan.
Daftar perusahaan konstruksi swasta terbesar
3. PT. Total Bangun Persada,Tbk.
Dengan memiliki total grade 7, maka perusahaan Total Bangun ini menjadi salah satu daftar perusahaan konstruksi swasta terbesar yang ke tiga yang cukup besar di Indonesia. Perusahaan konstruksi yang satu ini juga dapat menangani banyak proyek, yaitu lingkungan, sipil mekanik hingga lingkungan.
4. PT. Balfour Beaty Sakti Indonesia.
Berbeda dengan total grade yang dimiliki oleh perusahaan lain, perusahaan Balfour memiliki total grade sebanyak 6 dan masuk dalam daftar perusahaan konstruksi swasta terbesar. PT. Balfour juga dikenal sebagai salah satu yang dapat menangani berbagai macam proyek, salah satunya yaitu arsitektur, sipil, pipa, minyak dan gas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *