11 Daftar Perusahaan Kontraktor Gedung Berpengalaman LPJK

Daftar perusahaan kontraktor gedung berpengalaman merupakan jasa pengadaan barang atau jasa yang berhubungan dengan pekerjaan sipil, seperti jalan, bangunan, konstruksi jembatan dan lain sebagainya. Saat ini di Indonesia terdapat banyak perusahaan kontraktor gedung yang beroperasi. Setiap perusahaan perusahaan kontraktor gedung ini memiliki sertifikasi yang beragam sesuai LPJK (Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi). Ditentukan jenis usaha yang akan ditawarkan dalam peraturan LPJK, seperti konstruksi atau perusahaan kontraktor maupun perencana konstruksi atau disebut juga sebagai konsultan. Kedua bidang ini memiliki kualifikasi dalam beberapa tingkatan atau nama lainnya adalah grade. Daftar daftar perusahaan kontraktor gedung memiliki jumlah tenaga ahli yang cukup memadai, hal ini disebabkan permintaan yang mengedepankan kualitas yang akan dihasilkan.
Pengkualifikasian dengan berdasarkan pengalaman seberapa lama usaha tersebut berdiri, jumlah tenaga ahli, modal yang digunakan dan jumlah tenaga kerja. Semua aspek tersebut adalah kriteria dalam menilai perusahaan Daftar daftar perusahaan kontraktor gedung. Untuk mendapatkan kualifikasi tertinggi atau disebut dengan golongan besar adalah dengan memiliki grade 6 atau grade 7 dimana perusahaan tersebut telah menangani berbagai proyek dengan nilai tidak terbatas. Adapun golongan menengah adalah dengan memiliki grade 5, dengan nilai poyek berkisar pada 1 sampai dengan 10 Milyar. Dan terakhir adalah golongan kecil dengan grade 4, grade, 3 dan grade 1 adalah bagi perusahaan dengan nilai dibawah 1 Milyar.
daftar perusahaan kontraktor gedung
Adapun daftar daftar perusahaan kontraktor gedung, diantaranya :
1. Kumala Wandira Danarta, PT
2. TOA Corporation
3. Daelim Utama Construction
4. Guna Krida, CV
5. Duta Graha Indah Tbk, PT
6. Abdi Sarana Nusa, PT
7. Trieka, PT
8. Hutama Karya, PT
9. Amarta Karya, PT
10. Dwimanunggal Sentragrha, PT
11. Hillcon Jaya Sakti, PT
Demikian informasi mengenai daftar perusahaan kontraktor gedung untuk Anda. Sebelum melakukan kesepakatan ada baiknya Anda melakukan perbandingan terlebih dahulu. Selain itu, lakukan observasi penilaian terhadap perusahaan melalui manajemen Anda. Hal ini terkait karya apa saja yang telah dibuat dan gedung mana saja yang telah didirikan melalui campur tangan perusahaan kontraktor tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *