Jasa Konstruksi Bangunan Dari Bahan Kayu Berbeda Motif

Jasa konstruksi bangunan dari bahan kayu berbeda motif. Jasa konstruksi bangunan kayu manufaktur klasifikasi terdiri dari kasar berpakaian (muncul) konstruksi dan bekerja dengan kayu. Kayu kasar belum berpakaian tetapi telah digergaji, bermata, dibangun dan dipangkas. Kayu berpakaian kasar kayu yang telah direncanakan pada satu pihak atau lebih untuk mencapai pengembangan kelancaran dan keseragaman. Bekerja dengan kayu, selain menjadi berpakaian, juga telah dicocokkan, shiplapped, atau bermotif. Cocok kayu lidah konstruksi dan alur, kedua sisi atau ujung atau kedua. Shiplapped kayu telah rabbeted di kedua ujungnya untuk memberikan close-diatur bersama. Bermotif kayu ini dirancang untuk pola atau berbentuk bentuk.
1. Kayu Lunak Grading
Jasa konstruksi bangunan kayu didasarkan pada kekuatan, kekakuan, konstruksi dan penampilan. Semakin tinggi kelas dari kayu memiliki sangat sedikit knot atau noda lainnya. Kelas rendah dari kayu mungkin memiliki konstruksi knotholes dan longgar banyak knot. Nilai terendah cenderung memiliki split, cek, sarang, konstruksi dan beberapa melenting. Kayu kelas yang akan digunakan pada pekerjaan konstruksi ini biasanya dinyatakan dalam spesifikasi untuk satu set cetak biru. Klasifikasi dasar dari kayu lunak penilaian meliputi papan, dimensi, konstruksi dan kayu. Nilai-nilai dalam klasifikasi ini ditunjukkan pada Tabel 3-4. Kayu ini dinilai untuk kualitas sesuai dengan Standar Amerika Kayu Bangunan Jasa konstruksi yang ditetapkan oleh Standar Nasional Badan US Department of Commerce. Besar nilai kualitas, kualitas order, pilih kayu konstruksi dan umum kayu. Tabel 3-5 daftar subdivisi untuk masing-masing kelas di urutan kualitas.
2. Kayu Kelas
Jasa konstruksi bangunan kayu nilai hutan yang ditetapkan oleh Kayu Nasional Asosiasi. FAS (pengalaman pertama konstruksi dan detik) adalah kelas terbaik. Hal ini menunjukkan bahwa buah ini tidak kurang dari 6-inci lebar 8 meter konstruksi dan menghasilkan setidaknya 83 1/3 persen jelas stek. Berikutnya di kelas yang lebih rendah konstruksi Bangunan jasa yang memilih, yang memungkinkan 4-inci potongan lebar 6-kaki-panjang. Masih kelas rendah adalah No. 1 umum.
3. Kayu Ukuran
Jasa konstruksi bangunan kayu dengan standar ukuran kayu konstruksi bangunan jasa telah didirikan di Amerika Serikat untuk keseragaman dalam desain konstruksi struktur dan bahan yang memesan. Kayu diidentifikasi oleh ukuran nominal. Ukuran nominal dari sepotong kayu yang lebih besar dari yang sebenarnya berpakaian dimensi. Mengacu pada Tabel 3-6, anda dapat menentukan jenderal lebar konstruksi dan ketebalan kayu nominal konstruksi dan berpakaian dimensi.
Jasa konstruksi bangunan
MEMILIH KAYU
Kelas A kayu Ini lebih praktis bebas dari konstruksi dan noda cacat
Kelas B kayu Ini mengandung beberapa cacat kecil
Kelas C kayu Ini berisi konstruksi yang lebih dan lebih signifikan noda dari kelas B. Hal ini harus dapat dengan mudah dibangun dan benar-benar tersembunyi dengan cat Gedung Pelayanan Kelas D kayu Ini berisi konstruksi yang lebih dan lebih signifikan noda dari kelas C, tetapi masih mampu menyajikan penampilan yang memuaskan ketika dicat.
UMUMNYA KAYU
No. 1 Suara, erat melilit saham-saham yang hanya mengandung beberapa cacat kecil. Itu harus cocok untuk penggunaan seperti itu woodproof
No. 2 Mengandung cacat yang signifikan Kerja kontraktor proyek tetapi tidak knotholes atau cacat serius lainnya. Harus cocok untuk penggunaan seperti yang ketat biji-bijian kayu
No. 3 Berisi sebagian besar konstruksi dan cacat kasar dari orang-orang di No. 2 umum; misalnya, sesekali knotholes
No. 4 bahan berkualitas Rendah yang mengandung cacat serius seperti knotholes, cek, getaran, konstruksi dan pembusukan
No. 5 hanya Mampu untuk terus Kontraktor jalan aspal beton bersama-sama di bawah biasa menangani Jasa konstruksi bangunan kayu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *