Jasa Kontraktor Konstruksi Bangunan Pada Bangunan Dermaga

Jasa kontraktor konstruksi bangunan pada bangunan dermaga, vertikal anggota struktural adalah kekuatan-tinggi kolom. Di gedung-gedung besar, busur ini disebut pilar. Di luar kolom dinding dan di bawah kolom lantai biasanya istirahat langsung pada pondasi. Di luar kolom dinding biasanya memperpanjang dari pijakan atau yayasan ke atap. Di dalam kolom lantai memanjang ke atas dari dasar atau landasan untuk anggota horizontal, yang, pada gilirannya, mendukung lantai atau atap. Lantai paling atas dari kolom biasanya terletak langsung di atas lantai bawah kolom. Jasa kontraktor konstruksi bangunan, dermaga, kadang-kadang disebut kolom pendek, bertumpu baik secara langsung pada pijakan, hanya mengatur atau didorong ke dalam tanah. Bangunan dermaga biasanya mendukung horizontal bawah dari anggota struktural. Dalam jasa kontraktor konstruksi bangunan konstruksi jembatan, dermaga vertikal anggota memberikan dukungan menengah untuk superstruktur jembatan. Jasa kontraktor konstruksi bangunan kepala struktural anggota di layanan dari cahaya-frame kontraktor disebut tombol. Mereka didukung oleh anggota horisontal yang disebut frame atau soleplates. Posting pembesaran sudut tombol yang terletak di sudut bangunan. Sebelumnya, dalam full-frame konstruksi, posting sudut ini biasanya lebih besar bagian padat dari kayu. Di sebagian besar konstruksi modern, meskipun, built-up post-sudut yang digunakan. Ini terdiri dari berbagai anggota biasa kancing dipaku bersama-sama dalam berbagai cara.
Jasa kontraktor konstruksi bangunan, setiap beban horisontal dari anggota struktural yang meliputi ruang dan didukung pada kedua ujungnya dianggap sebagai balok. Anggota tetap di salah satu ujung hanya disebut kantilever. Anggota baja yang terdiri dari potongan-potongan padat dari biasa baja struktural yang disebut “bentuk struktural.” Sebuah girder adalah bentuk struktural. Horisontal anggota struktural yang mendukung ujung lantai balok atau balok kayu-konstruksi rangka yang disebut kusen atau balok melihat angka 2-1 dan 2-3). Nama yang digunakan tergantung pada jenis framing dan lokasi anggota dalam struktur. Anggota di jakarta yang mendukung tombol yang disebut soleplates, tergantung pada jenis framing. Anggota horizontal pendukung kasau end dinding disebut kasau ini kasau. Anggota horisontal yang menganggap berat kontraktor bangunan jasa dari beton atau pasangan dinding batu di atas pintu dan bukaan jendela yang disebut ambang batas.
Jasa kontraktor konstruksi bangunan
Jasa kontraktor konstruksi bangunan yang memberikan dukungan untuk atap yang disebut langit-langit. Memanjang (kanan-ke-langit-langit sudut) anggota, yang mendukung ujung langit tip di atap, yang disebut pegunungan. Punggungan bisa disebut papan ridge, bagian belakang, atau tiang ridge. Lagi Layanan Kontraktor bangunan anggota lain dari pegunungan disebut jakarta. Dalam konstruksi rangka kayu, kasau end wall didukung pada anggota Perencanaan jasa konstruksi disebut kasau piring, yang, pada gilirannya, didukung oleh dinding luar dari tombol. Dalam beton atau dinding batu konstruksi, kasau ujung dinding dapat berlabuh langsung pada dinding atau di piring melesat ke dinding.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *