4 Tips Mengurangi Biaya Pada Konstruksi Gedung Bertingkat

Berikut adalah 4 Tips untuk mengurangi biaya bangunan bangunan bertingkat untuk menghasilkan bangunan berkualitas. Sekarang di mana Anda dapat mengurangi biaya konstruksi tergantung pada pilihan Anda. Anda dapat membuat bangunan minimalis untuk tinggal di Indonesia. Berikut ini adalah beberapa tips untuk mengurangi biaya konstruksi bangunan bertingkat ke dalam pertimbangan.
1. harga tanah murah
Memilih tempat yang tepat untuk hidup adalah yang paling penting selama pembangunan gedung bertingkat. Jika tempat ini jauh lebih rendah dari permukaan jalan ke depan, maka jumlah bahan yang dibutuhkan akan lebih sehingga meningkatkan total biaya konstruksi. Jadi Pilihlah sebidang tanah yang tidak terlalu tinggi atau terlalu rendah dibandingkan dengan jalan di depan dengan membangun konstruksi.
2. survey pengembangan peraturan masa depan
Survei regional yang memiliki potensi kontraktor untuk pengembangan di masa depan dan tersedia saat ini tersedia dengan biaya rendah. Ini berarti mengurangi biaya total kepemilikan rumah. Jika Anda memiliki lebih sedikit dana, maka Anda perlu membeli lebih banyak tanah untuk membangun daerah yang sama. Jadi di tempat dengan masa depan yang baik, Anda dapat membangun bangunan yang lebih sementara.
3. Cari desain arsitektur yang terjangkau
Jika Anda akan merencanakan untuk struktur lebih dari 2 atau lebih lantai, kami menyarankan Anda untuk mencari layanan desain yang lebih murah, berkonsultasi dengan bangunan bertingkat dengan kontraktor yang tahu segala sesuatu tentang desain. Seorang arsitek profesional dapat membantu Anda mempersiapkan biaya secara keseluruhan dengan mengoptimalkan desain bangunan dan desain. Seorang desainer yang baik adalah nilai dari insinyur konstruksi Anda dengan mana Anda tidak hanya dapat menghemat biaya pada bahan, tetapi juga menyimpan masa depan biaya bangunan dan pemeliharaan. Desain rinci dilakukan untuk menghindari kebingungan atau salah tafsir yang harus berkonsultasi, sehingga untuk menghindari pengerjaan ulang biaya dan waktu menguasai.
4. tabungan dalam bahan konstruksi
Sebagian besar merek lokal seperti semen Indonesia, berkualitas baik dan ditawarkan dengan harga yang lebih baik. Mengoptimalkan konsumsi bangunan bertingkat semen menggunakan semen kelas. Semen ini biasanya sedikit lebih mahal daripada semen biasa. Semen biasanya merekomendasikan untuk pekerjaan struktural (Yayasan, kolom, atap dan balok) dan semen dianjurkan untuk karya non-struktural. Hal ini tidak hanya akan menghemat biaya tetapi juga meningkatkan kualitas konstruksi dengan mengurangi retakan (karena kurangnya hidrasi panas). Untuk mengoptimalkan konsumsi semen dalam beton struktural, Anda dapat mencampur perusahaan konstruksi dengan semen. Ini tidak hanya akan mengurangi biaya tetapi juga akan berlangsung lama.
Konstruksi gedung bertingkat
Tips tambahan untuk mengurangi biaya konstruksi:
Hindari mengubah pesanan: Hindari perubahan menit terakhir dalam desain atau pemilihan material. Urutan perubahan ini biasanya memiliki dampak tinggi pada biaya konstruksi bangunan bertingkat dan kadang-terkadang dapat menghambat kualitas struktur. Hire kontraktor turnkey berpengalaman: kontraktor turnkey berpengalaman mungkin dikenakan biaya lebih sedikit pada awalnya, tetapi dapat membuktikan nilai lebih selama pelaksanaan pekerjaan. Mereka akan menjaga perintah berubah menjadi minimum karena mereka mengelola segala sesuatu dari desain untuk konstruksi. Juga, mereka memastikan bahwa kualitas bangunan bertingkat hingga tanda akan mengurangi biaya pemeliharaan masa depan yang jauh. Mereka juga memberikan jaminan.
Pastikan arus kas yang tepat untuk menghindari (bank terkemuka untuk memberikan pinjaman untuk rumah konstruksi bertingkat) beberapa mobilisasi kontraktor. Biasanya kontraktor biaya untuk kembali mobilisasi jika keterlambatan adalah karena arus kas yang tidak tepat. (Lihat info grafis). Jika desain lantai tertinggi diperlukan untuk membangun secara bertahap, misalnya membangun ke lantai dasar, mulai tinggal di dalamnya, mengatur untuk tahap berikutnya uang tunai, kemudian membangun lantai atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *