Kontraktor Jalan Aspal Beton Faktor Yang Perlu Dipertimbangkan

Kontraktor jalan aspal beton faktor yang perlu dipertimbangkan. Saat ini kontraktor jalan aspal beton di karir anda mungkin telah bekerja sebagai magang di berbagai proyek bangunan. Anda dapat melakukan tugas-tugas anda tanpa berpikir banyak tentang apa yang diperlukan untuk lay out struktur sehingga mereka akan cocok dengan lokasi, ukuran, bentuk, dan fitur bangunan lainnya. Dalam bab ini, anda akan belajar bagaimana untuk mengambil ini jenis informasi dari gambar dan spesifikasi. Anda juga akan ditunjukkan bagaimana untuk menggambar, membaca, dan bekerja dari sebuah toko sederhana gambar dan sketsa. Dari pembangun jalan raya Kontraktor, desain bangunan dan konstruksi metode tergantung pada banyak faktor. Tidak ada dua proyek bangunan dapat diperlakukan sama. Namun, faktor-faktor yang biasanya dipertimbangkan sebelum sebuah struktur yang dirancang adalah lokasi geografis dan ketersediaan bahan bangunan.
1. Ketersediaan bahan konstruksi dapat mempengaruhi desain dari struktur
Hal ini mudah untuk kontraktor jalan aspal beton raya untuk melihat mengapa lokasi geografis yang penting untuk desain struktur, terutama bagian utama. Ketika terletak di zona beriklim sedang, misalnya, atap struktur harus cukup kokoh untuk tidak runtuh di bawah berat kontraktor jalan aspal beton. Juga, dinding pondasi harus memperpanjang di bawah garis beku untuk menjaga terhadap pengaruh pembekuan dan pencairan. Di daerah tropis, struktur harus memiliki kontraktor jalan aspal beton atap dan akan dibangun pada beton atau dangkal pondasi dinding. Demikian pula, ketersediaan bahan konstruksi yang dapat mempengaruhi desain dari struktur. Jalan Raya ini Kontraktor yang terjadi pada saat tertentu langka bahan bangunan di suatu lokasi geografis dan biaya pengiriman yang lebih mahal. Dalam kasus tersebut, terutama di luar negeri, struktur ini kemungkinan akan dibangun dengan lokal bahan yang dibeli. Pada gilirannya, hal ini dapat mempengaruhi cara bahan konstruksi yang digunakan-yang berarti bekerja.
2. Bagian utama dari struktur jalan adalah beban bantalan
Kontraktor jalan aspal beton bagian utama dari struktur ini adalah beban bantalan anggota. Dukungan ini dan mentransfer beban untuk sisa struktur sementara yang identik satu sama lain. Tempat-tempat di mana anggota yang terhubung ke anggota lain yang disebut sendi. Total jumlah dari beban-beban yang didukung oleh tertentu instan anggota struktural adalah sama dengan total beban mati ditambah total beban hidup. Total beban mati adalah berat total struktur, yang secara bertahap meningkat sebagai struktur naik dan tetap konstan setelah itu selesai. Total beban hidup dari berat total benda Kontraktor yang bergerak jalan raya (seperti orang, furnitur, dan jembatan lalu lintas) struktur yang terjadi untuk menjadi tertentu instan pendukung.
Kontraktor jalan aspal beton
3. Kemampuan untuk mendukung beban ini disebut daya dukung tanah
Beban hidup kontraktor jalan aspal beton pada struktur yang ditularkan melalui berbagai beban struktural anggota untuk dukungan utama dari bumi. Langsung atau dukungan langsung untuk beban hidup adalah yang pertama diberikan oleh anggota horizontal. Anggota horisontal, pada gilirannya, didukung oleh anggota vertikal. Akhirnya, vertikal anggota road kontraktor yang didukung oleh pondasi atau tanah yang didukung yayasan. Terlihat pada Gambar 2-1, yang menggambarkan kedua anggota horisontal dan vertikal khas cahaya-struktur frame. Berat bahan atap yang didistribusikan untuk mendukung anggota dan ditransfer melalui semua bergabung dengan anggota ke tanah. Kemampuan kontraktor jalan aspal beton untuk mendukung beban ini disebut daya dukung tanah. Itu bervariasi dengan jenis tanah yang berbeda. Mengingat Perusahaan konstruksi rumah tinggal daya dukung tanah menanggung beban yang lebih berat pada lebar pondasi atau pijakan dari yang sempit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *