Kontraktor Jalan Makadam Berbagai Jenis Konstruksi Jalan Makadam

Makadam jalan kontraktor dari berbagai jenis Makadam jalan konstruksi memiliki berbagai jenis jalan, salah satunya adalah jalan jalan aspal. Jalan ini terbuat dari batu pecah yang tersusun kokoh. Kemudian lapisan diisi dengan kerikil sehingga permukaannya menjadi keras. Jadi kendaraan melewati itu tidak akan memiliki kesulitan. kontraktor jalan makadam terdiri dari empat lapis. Bagian bawah adalah lapisan pasir, yang berfungsi untuk memperbaiki lapisan tanah dan menjadi alat drainase. Pada itu adalah lapisan fondasi yang terbuat dari batu pecah. kontraktor tidak boleh ceroboh, harus 15-20 cm agar dapat berfungsi dengan baik. Kemudian diatur berdampingan tegak lurus dan ketat, tetapi tidak perlu dihancurkan.
1. lapisan pengisi terdiri dari batu kecil patah 6-8 cm panjang
Lapisan ketiga adalah lapisan pengisi. Tidak seperti lapisan pondasi, lapisan ini terbuat dari batu kecil yang patah 6-8 cm. Disusun pada lapisan pondasi untuk mengisi kesenjangan antara mereka. Kemudian lapisan dihancurkan hingga ketebalan 8 cm. Bagaimana dengan layer terakhir? Lapisan ini disebut penutup yang terbuat dari batu kecil juga. Tapi ukurannya lebih kecil, yang hanya 4-6 cm. Setelah batu diatur, Grinding dilakukan lagi sampai ketebalan minimum adalah 6-7 cm. Ketika sedang hancur, lapisan ditaburi batu berukuran 1-1,5 cm. Mereka adalah empat lapisan yang membentuk kontraktor jalan makadam. Jika satu lapisan tidak dibangun dengan benar, jalan akan cepat rusak.
Kontraktor jalan makadam
2. penjelasan proses pengerasan jalan jalan aspal
Kontraktor jalan Makadam juga memerlukan pengerasan. Ada dua metode yang digunakan, yaitu terikat kering dan terikat air. Metode terikat kering digunakan jika lapisan pengisi memiliki ketebalan 15-25 cm (dua lapisan) atau lebih dari 25 cm (tiga lapisan). Setiap lapisan harus terbuat dari ketebalan yang sama. Mesin penggiling biasanya digunakan untuk mencapai ketebalan ini, tetapi tidak lebih dari 10 jam. Apa konstruksi dengan metode terikat air? Metode ini menggunakan air ketika menggiling permukaan batu. Setelah permukaannya padat dan kering, maka lapisan di atas dapat ditambahkan. Seperti proses pengerasan jalan jalan aspal. Setiap langkah dari kontraktor jalan Makadam harus dilakukan dengan benar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *