Perusahaan Kontraktor Jalan Aspal Membuat Kerangka Kerja

Perusahaan kontraktor jalan aspal membuat kerangka kerja, jumlah, dan lokasi dari anggota struktural (baja atau kayu) yang membentuk kerangka bangunan. Terpisah framing rencana dapat ditarik untuk lantai, dinding, dan atap. Lantai framing rencana harus menentukan ukuran dan jarak balok, balok, dan kolom digunakan untuk mendukung lantai. Ketika detail gambar yang diperlukan, metode penahan balok dan balok kolom dan dinding pondasi atau pondasi yang akan ditunjukkan. Wall framing rencana menunjukkan lokasi dan framing metode pembukaan dan tinggi langit-langit, sehingga tombol dan tulisan dapat dipotong. perusahaan kontraktor jalan aspal rencana menunjukkan konstruksi langit-langit yang digunakan untuk bangunan bentang dan mendukung atap. Ukuran, jarak, kemiringan atap, dan semua rincian yang ditampilkan. Uninterruptible perusahaan kontraktor jalan aspal, double-garis simbol-simbol yang digunakan untuk menunjukkan balok, yang ditarik di posisi mereka akan menempati di gedung selesai. Double framing sekitar bukaan dan perlengkapan kamar mandi di bawah ini ditampilkan mana yang digunakan. Menjembatani diwakili oleh dua simbol garis yang berjalan tegak lurus terhadap balok. Jumlah perusahaan kontraktor jalan aspal jalur ini dikendalikan oleh balok bentang; mereka tidak boleh ditempatkan lebih dari 7 atau 8 kaki terpisah. 14-kaki span hanya membutuhkan satu menjembatani line, tapi 16-kaki span kebutuhan dua baris.
Catatan perusahaan kontraktor jalan aspal yang digunakan untuk mengidentifikasi bukaan lantai, bridging, dan girts atau piring. Ukuran Nominal digunakan dalam menentukan kayu. Dimensi tidak perlu diberikan antara blok. Informasi jalan kontraktor disediakan bersama dengan catatan. perusahaan kontraktor jalan aspal menunjukkan bahwa balok akan ditempatkan pada interval 2 meter 0 inci dari pusat ke pusat. Panjang yang tidak dapat ditunjukkan dalam framing rencana. Jika anda menemukan ini menjadi kasus, seluruh bangunan dimensi dan dimensi untuk masing-masing bay atau jarak antara kolom atau posting yang memberikan informasi tersebut. Jalan raya kontraktor berencana untuk ditarik atap dengan cara yang sama seperti denah framing. Pembangun harus memvisualisasikan rencana seperti melihat ke bawah pada atap sebelum setiap bahan atap (selubung) telah ditambahkan. Langit-langit yang ditampilkan dalam alat untuk memperbesar lubang yang sama seperti balok.
Perusahaan kontraktor jalan aspal
perusahaan kontraktor jalan aspal dan informasi lainnya yang disiapkan oleh kontraktor (Builder) untuk menjelaskan beberapa bagian dari pekerjaan. Sebagai Builder, anda akan harus membuat shop drawing untuk toko-toko kecil dan proyek-proyek lapangan. Ini mungkin termasuk menyimpan barang-barang seperti pintu, lemari, dan portabel kecil bangunan, prefabrikasi berlabuh perempat, dan modifikasi dari struktur yang ada. Shop drawing yang dibuat dari bagian-bagian dari gambar desain, atau dari freehand sketsa berdasarkan pada masa lalu Pembangun bangunan. Mereka harus mencakup informasi yang cukup untuk kru untuk menyelesaikan pekerjaan. Biasanya, Pembangun dasar jumlah yang diperlukan merinci pada tingkat pengalaman kru diharapkan untuk menyelesaikan proyek. Ketika berpengalaman membangun Jasa kontraktor bangunan rumah di indonesia akan melakukan pekerjaan, hal ini tidak perlu untuk menunjukkan semua rincian halus dari standar. Ketika anda Jalan Kontraktor sebenarnya membuat gambar, template (jika tersedia) harus digunakan untuk simbol-simbol standar. Standar teknis menggambar teknik dianjurkan tetapi tidak wajib.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *