Proyek Konstruksi Pemerintah Dengan Akhir Tahun Data Bergulir

Proyek konstruksi pemerintah dengan akhir tahun data bergulir di dan kepercayaan konsumen mencapai nada tinggi, peramal mulai memprediksi bagaimana industri konstruksi dan real estate nasional pasar cenderung melakukan pada 2018. Pada tahun 2017 perumahan telah melihat pertumbuhan secara keseluruhan, mendorong di bagian akhir dari tahun pasca-badai upaya pembangunan kembali. Melalui bagian pertama dari 2017, belanja konstruksi meningkat sebesar 4.3%, menunjukkan bahwa industri yang sehat dan stabil. Menurut BEI, homebuilder kepercayaan memukul 8-bulan pada bulan November. Proyek konstruksi pemerintah memprediksi bahwa pembangunan rumah baru akan menjadi pendorong utama dari peningkatan aktivitas real estate. Pada tahun 2018 1,33 juta perumahan telah diperkirakan. Ini akan menjadi kenaikan dari 1,22 juta perumahan dimulai pada 2017.
Salah satu faktor yang memegang kembali pasar perumahan di indonesia adalah tren Proyek konstruksi pemerintah yang berkembang dari millennials menghindari tradisional perumahan keluarga tunggal. Generasi dewasa muda yang dibesarkan selama runtuhnya pasar perumahan dari akhir tahun 2000-an telah menunjukkan keengganan untuk merangkul khas hipotek, bukannya memilih untuk menyewa di daerah perkotaan yang banyak mempertimbangkan lebih nyaman dan sosial yang menarik. Tetapi beberapa ekonom memprediksi bahwa sebagai generasi ini mengendap ke bawah dan mulai keluarga mereka akan bermigrasi menuju perumahan tradisional, menciptakan pasar proyek konstruksi pemerintah Dengan akhir tahun data bergulir.
Proyek konstruksi pemerintah
Meningkatnya Biaya tenaga Kerja dan Bahan.
Hal-hal yang tidak semua kemerahan di industri konstruksi. Meningkatnya biaya tenaga kerja dan bahan membuatnya sedikit lebih keras setiap tahun untuk datang di bawah anggaran. Biaya bahan meningkat karena efek gabungan dari berbagai faktor seperti inflasi, kenaikan harga grosir dan kenaikan biaya transportasi. Biaya tenaga kerja juga akan naik, terutama karena terbatasnya tenaga kerja. Setelah resesi pekerja melarikan diri industri konstruksi pada tingkat yang menakjubkan, dan industri proyek konstruksi pemerintah masih belum sepenuhnya pulih. Kurangnya buruh memaksa kontraktor untuk menawarkan lebih tinggi, lebih kompetitif upah untuk membujuk pekerja dari sektor-sektor lain di pasar kerja. Secara keseluruhan, Proyek konstruksi pemerintah berdasarkan banyak faktor diprediksi konstruksi perumahan tampak tetap konstan dan stabil selama tahun berikutnya, yang merupakan berita besar bagi rumah-pembangun dan kontraktor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *